Minggu, 26 Mei 2024

Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Dibanda Gendruwo Landa"

Cerakak Bahasa Jawa "Dibanda Gendruwo Landa", Cerkak misteri Alaming Lelembut yang dimuat di majalah Panjebar Semangat, karya dari Nana Tandes, edisi 9 Januari 2021.
Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Dibanda Gendruwo Landa"

Cerita misteri dari rubrik Alaming Lelembut dengan judul "Dibanda Gendruwo Landa", Cerkak Bahasa Jawa ini menceritakan kisah yang dialami oleh tokoh yang berinisial DM, cerkak bahasa jawa ini dikisahkan terjadi pada tahun 1980, DM yang bekerja di salah satu stasiun penyiaran radio di kota Surabaya. Diceritakan DM mengalami kejadian yang aneh dan membuat takut, tidak hanya sekali, tetapi DM mengalami kejadian yang membuat merinding sebanyak 3 kali. Kejadian yang pertama, ketika DM bekerja sebagai operator radio, pada waktu itu Mbak Tutik akan melakukan siaran membaca berita, namun pada saat akan membacakan berita, Mbak Tutik mendengar suara orang menyanyi dengan diiringi piano, karena merasa terganggu maka Mbak Tutik menyuruh DM sebagai operator pada saat itu untuk menghentikan atau menegur orang yang sedang menyanyi tersebut. Lanjutnya DM pergi ke ruangan sebelah dimana ruangan tersebut merupakan ruangan kesenian. Namun, setelah DM pergi menengok ruangan kesenian tersebut tidak ada satu orang pun disana. Kejadian tersebut membuat DM ketakutan dan segera pergi kembali menuju ruangan operator.
DM mengalami kejadian yang aneh dan membuat takut, tidak hanya sekali, tetapi DM mengalami kejadian yang membuat merinding sebanyak 3 kali.


Lalu, bagaimanakah kejadian berikutnya yang dialami oleh DM, mari simak kelanjutan dari cerkak bahasa jawa, Alaming Lelembut Panjebar Semangat dengan judul "Dibanda Gendruwo Landa" berikut dalam bentuk PDF.

Unduh Cerkak Bahasa Jawa "Dibanda Gendruwo Landa" ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Dibanda Gendruwo Landa""

Posting Komentar