Selasa, 21 Mei 2024

Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah"

Cerkak Bahasa Jawa Majalah Panjebar Semangat karya dari JMV Sunarjo dengan judul "Pesugihan Kandhang Bubrah", Cerkak tersebut masuk dalam kategori cerita alaming lelembut yang pernah dimuat pada Majalah Panjebar Semangat, edisi 26 Desember 2020.
Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah"

Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah" menceritakan tentang keserakahan ingin memiliki harta yang melimpah dengan cara instan. Minten adalah seorang perempuan yang tidak memiliki apa-apa, hingga pada suatu saat Minten bertemu dengan Pak Rata, singkat cerita Minten diberikan tempat tinggal dan juga pekerjaan sebagai asisten rumah tangga, Minten diterima dengan sangat baik di keluarga Pak Rata. Berjalannya waktu Minten berkenalan dengan Maskun dan tidak lama kemudian mereka menikah. Selang beberapa tahun kemudian, keadaan Minten dan Maskun berubah sangat drastis, mereka menjadi sangat kaya raya bahkan keluarga Pak Rata memiliki hutang yang sangat banyak, kekayaan yang dimiliki Minten dan Maskun menjadi buah bibir di masyarakat, darimanakah kekayaan Minten dan Maskun ini ?
Minten dan Maskun berubah sangat drastis, mereka menjadi sangat kaya raya bahkan keluarga Pak Rata memiliki hutang yang sangat banyak.


Penasaran dengan cerita misteri alaming lelembut dengan judul "Pesugihan Kandhang Bubrah" ? mari simak selengkapnya dalam tampilan PDF Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah" berikut :

Unduh Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah" ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa "Pesugihan Kandhang Bubrah""

Posting Komentar